Make Up Review

Too Faced Melted Luquified Long Wear Lipstick in Nude

5:07 PM

"Everyone knows that a nude lip is a classic fail-safe beauty cheat that can instantly take you from understated daytime chic, to ultra glam when paired with a smoky eye of an evening."

  Awalnya gue jatuh cinta sama packaging-nya Too Faced Melted yang uber cute ini halah. Dulu gincu satu ini enggak ada di Sephora Jakarta, jadi cuma bisa mupeng di Instagram, pengen beli di ig tapi gue terlalu takut buat beli online, karena gue belom tau real swatches-nya seperti apa. Akhirnya gue beli di Sephora SG dan dari semua swatches, I chose Melted nude *I don't know why I love nude lippie very much* dan emang Melted Nude ini cuma sisa 1 sama sisa tester nya aja *see enggak cuma gue yang suka*

  Tekstur dari Too Faced Melted ini very-very creamy, super rich dan sooo velvety ! Gincu satu ini nyaman banget buat digunakan berjam-jam tanpa ada efek kering dan tetep lembut di bibir gue. Bentuk dari Too Faced Melted ini berbentuk tube, dengan tutup botol berwarna velvet gold dan di ujungnya ada brush! Jadi enggak takut belepotan dan pake brush buat nge aplikasiin di bibir. 
Taken from google
  And I bet you will love to hear kalo gincu ini vegan, paraben free, didesain nyaman untuk digunakan dibibir seharian dan mengandung minyak jarak! Minyak jarak sendiri untuk bibir berguna melembabkan, dan meregenerasi kulit bibir. Gincu ini anteng banget di bibir, jadi enggak perlu sering-sering touch up. Sedihnya harganya itu looh maaak ga kuat, kalo kata orang bijak bilang "you get what you pay", gue beli dengan harga 30 SGD atau 300ribu, tapi bener-bener enggak nyesel dengan kualitasnya.





Summary,

Likes : 
  • Sangat tahan lama dan lembut di kulit.
  • Vegan, Paraben free andcruelty free
  • Mengandung minyak jarak
  • Inlcude applicator brush
  • Wanginya enak, dan wanginya dalam taraf wajar.
  • Nyaman digunakan seharian.
Dislikes :
  • Mehong eiiim :(
I definitely repurchase dan mau beli swatches yang lain karena baru-baru ini ada warna baru dan gue mau swatches yang Melon & Sugar!!! ❤︎

Melted Melon *taken from google




You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE