Make Up Review

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade in Medium Brown

2:44 PM

"We Believe that one stand of hair can make or brake a perfect brow. We also believe that brow shaping should take more than 5 minutes."

Helloow, My new babies are finally arrived safely. Yup I just ordered some makeups from TWL Cosmetics. But now let's review my new Dipbrow Pomade in Medium Brown by Anastasia Beverly Hills (ABH). Yeesss, I've been following ABH's instagram dan selalu ngiler liat si mungil satu ini! Akhirnya kemaren jumat siang gue putusin buat beli, saking enggak sabarnya buat make ini buat ketemu pacar hari minggu, I chose one night service delivery. Jumat sore order, sabtu siang udah sampe.
My mighty Dipbrow Pomade

   Siapa sih make-up junkie yang enggak ngidam-ngidamin brow pomade satu ini? Produk satu ini dipakai sama MUA profesional dan juga artis-artis papan atas. Pasti mereka beralasan dong kenapa memakai brow pomade satu ini, iyaa karena kualitasnya yang enggak main-main. ABH ngebuat alis jadi tampak natural, anti banjir dan anti badai. Yes, karena alis itu ujung tombak cewe-cewe yang suka dendong, tanpa alis kita tak berdaya.
  Dipbrow Pomade by Anastasia Beverly Hills ada beragam pilihan shades, seperti Auburn, Dark Brown, Ebony, Blonde, Caramel dan Chocolate. Jadi sebelum membeli ada baiknya kamu  mengerti dulu skintone karena sayang banget kan kalo engga kepakai.
Taken from google
   So, Back to my dipbrow pomade. Gue beli yang Medium Brown, awalnya gue bingung antara dark brown atau medium brown dan akhirnya gue milih medium brown. Sempet goyah pendirian gue, gue chat via line adminnya minta ganti dark brown tapi ternyata barang udah sampe hari sabtu siang. Tapi gue enggak nyesel, karena warnanya just what I expected. Harga nya sendiri gue beli Rp 330.000,-. Dan belom termasuk brow brush yaah, harga ABH Brush #12 gue beli di online shop yang sama dengan harga Rp 260.000,-.



  Packaging-nya simple banget, dengan gelas kaca bertuliskan Anastasia Beverly Hills dan tutup berwarna hitam tercetak inisial A warna emas ngebuat packaging menjadi elegant. Untuk shade medium brown yang gue pilih ini warnanya enggak terlalu gelap dengan sedikit ashy tones. Teksturenya sendiri creamy dan pigmented. Nyolek pake kuas sedikit aja udah tebel banget jadi harus super tipis nyolekinnya (dikira sabun colek kali ca) . Kalo gue liat di Instagram enggak ada yang sama persis shades yang dihasilkan di alis-alis para MUA dan pengguna lainnya, karena tergantung kita sendiri mau seberapa gelap atau seberapa tipis pengaplikasiannya.


  Foto diatas gue cuma nyolek tipis aja ternyata hasilnya setebel itu ditangan gue, jadi buat besok-besok gue akan lebih pake perasaan lagi nyoleknya biar ga ketebelan. Yang bikin gue makin cinta adalah produk ini very water proof, enggak nyebar kemana mana warnanya saat terkena air walaupunn sudah digosok menggunakan tangan dan digosok halus menggunakan tissue. Jadi buat kamu yang mau berenang pake ini bakal bikin kamu tetep cetar deh. 

I think I need more practice


Tertera pada packaging-nya bahwa produk ini best in use for 6 months after opened. Tapi ko gue enggak rela ya cuma bertahan 6 bulan aja? So I googled it, someone said she has been using the product for 1year and 3months and still okay. Jadi, gue update 6 bulan kedepan lagi kali yah? So sorry I can't give review about expired rumors. :(


Summary:

I've been loving Dipbrow Pomade by Anastasia Beverly Hills since before I have it, but now I have it and I definitely will repurchase it later. 

Likes:
  • Waterproof dan enggak smudging
  • Very pigmented
  • Creamy
  • Easy to apply
  • Pilihan warnanya yang banyak.
  • Last but not least "it's Anastasia Beverly Hills! Who doesn't love it?"
Dislikes:
  • a bit pricey but it's worth to try.

You Might Also Like

3 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kak, maaf aku mau tanya trs itu setelah 6bulan gimana kak? Masih okay ngga? Makasih��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru balees mbaa, setelah 6 bulan masih busa dipake ko mba, malah masih aku pake sampe skrg ga abis2 hehehe

      Delete

SUBSCRIBE