About Me

An Introduction

1:40 PM



Hei, sebenernya ini bukan blog pertama gw, gw pernah bikin blog jaman gw masih bocah banget, yang apa-apa dicurhatin ke segala media sosial. Semua sosial media gw jeljahin dari friendster, plurk, apa lah dulu yang gw lupa namanya. Maklum jaman gw masih mencari jati diri  *gaya*.

Tujuan gw buat blog (lagi) ini sebenernya ga jauh-jauh sih dari jaman keemasan gw sebagai cabe dulu, tapi sekarang disini gw lebih pingin belajar nulis review products yang gw gunain dari nyaman ke ga nyaman nya. Singkat kata gw mau cari kesibukan aja sih ngedit-ngedit blog ini aja udah 2 hari engga berasa, dikarenakan gw sekarang nganggur hiks.

Okay, I think enough about my blog. Sekarang tentang gw,
Gw nganggur...... iya jumlah pengangguran di Indonesia ini nambah gara-gara gw, seonggok wanita yang engga tau mau kerja apa, karna gw orangnya pemilih banget dari makanan, tempat tinggal, baju, sabun, odol, dan yang bikin gw nganggur sekarang yaitu pekerjaan..

Gw sempet kuliah di salah satu kampus jurusan marketing di daerah BSD, tapi ga berjalan lancar karna berbagai masalah dari keluarga, pacar, pergaulan, transportasi, dll yang pada akhirnya mempengaruhi nilai gw dan ngebuat gw jadi depresi dan mengajukan cuti, yang sayangnya ga gw lanjutin sampai detik ini. Mungkin karena gue udah ngerasain kerja kali ya makanya ga mau kuliah lagi? 

Jalan gw gatau ga pernah selancar temen-temen gw. Singkat cerita gw sempet kerja as a FA semua proses gw jalanin dari walk in interview, medical, lalu akhirnya dikirim ke Malaysia selama 3 bulan untuk training. Segala test, praktek, hafalan yang bukunya tebel banget, wet drill, fire drill, serving, dan melalui SNY (flight training) sebanyak 3 kali, akhirnya gw pun melakukan check dan lolos. Karena gw punya Thalassemia jadi medical certificate gw ga bisa keluar. 1 tahun gw bolak balik rumah sakit akhirnya dokter memutuskan gw unfit to fly. Sejak itu gw nganggur, pernah coba ke maskapai lain juga tapi saat medical check gw ga berani ikut karena gw trauma cuma dilempar-lempar rumah sakit satu ke yang lain.

But, since then gue jadi cinta banget sama make-up dan jadi hobi sendiri ngumpul-ngumpul in make up. emang belom banyak sih, tapi ya lumayan buat gue sharing di blog.

Nyesel? nyesel banget. But hey, everything happened for a reason right? And now I'm still waiting for that reason why I can't be what I wanted to be.

segini dulu aja pembukaan blog gw *eh panjang juga yah* , sampai ke cerita-cerita selanjutnya yaahh ❤︎





You Might Also Like

2 comments

  1. Don't give up, umurnya masih muda sai...smangaaat hehe sksd siiih yak aku

    Btw ngedit fotonya itu pake app apa yak, keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa makasiiih.
      pake app di hp kalo ga salah line sticker hehe

      Delete

SUBSCRIBE