Review

Novexpert : The Peeling Night Cream

4:37 PM


   It's been so loooong not writing for you guys!! I saw the traffic quite increasing, me happy yayyy. Jadi, belakangan gue lagi agak "sok sibuk", sekarang ini posisi gue lagi diluar kota mondar mandir Semarang, Surabaya, Jakarta and my skin is not as happy as me. Yup, I have a very very very bad break out entah karena tamu bulanan atau cuaca, jadi so sorry guys I can't do before after photo.


   Anyway, gue mau review skincare yang gue dapetin dari giveaway-nya Female Daily dan malem tadi bulat satu bulan penuh gue intensif menggunakan Novexpert The Peeling Night Cream ini. Awalnya gue sama sekali enggak berani nyoba-nyoba peeling night cream ini, krn takut formulanya terlalu keras buat kulit wajah gue yang super sensitif ini, tapi sayang ngeliat nya jadi pajangan aja akhirnya gue bertekad untuk intensif pakai ini satu bulan penuh dan ngeliat gimana hasilnya.
  Before  I tell you how it works in my very stubborn skin, I will tell you some stuff first. Novexpert The Peeling Night Cream ini adalah exfoliating cream, untuk mengangkat kulit mati, memudarkan bekas-bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Novexpert sendiri mengklaim bahwa The Peeling Night Cream ini program pembaharuan kulit yang sangat kuat dan The Peeling Night Cream ini akan memperbarui kulit melalui 3 Tahapan yaitu: Chrono Peeling, eksfoliasi hingga 8 jam, 3D peeling.


  Packaging-nya simpel banget, ujung tube nya hanya ada lubang super kecil jadi mengeluarkan produknya pun bisa dikira-kira banget, karena memang pemakaiannya pun dianjurkan sedikiiit saja, jadi isi 40ml ini bisa awet hingga 6 bulan pemakaian. Ohiya, pemakaiannya pun dianjurkan satu bulan penuh lalu bulan berikutnya tidak perlu lagi memakai The Peeling Night Cream ini, tapi baru di bulan ke tiga-nya lagi dianjurkan untuk menggunakan cream ini.


   Teksturenya sendiri seperti lotion dengan warna broken white. Aromanya a bit strange, bukan aroma fragrance gitu tapi lebih sedikit ke aroma kimia, tapi enggak mengganggu. Setelah di aplikasikan di kulit wajah krim ini enggak menyerap tapi enggak terasa lengket juga di kulit, jadi di wajah kita cream ini seperti melapisi kulit wajah. Cream ini sedikit terasa tingling pada awalnya, pada pemakaian selanjutnya mungkin karena kulit sudah terbiasa dengan sensasi tersebut jadi enggak ada rasa tingling lagi.
  Nah sekarang hasil yang gue rasain di wajah gue sendiri The Peeling Night Cream ini enggak bikin kulit wajah gue tambah kering, malah sebaliknya dia bikin wajah gue lebih kenyal dan lembut di pagi hari nya. Setelah satu bulan penuh gue ngerasain banget bintik-bintik coklat yang di muka gue jelas memudar, warna kulit gue terlihat lebih cerah dan tidak kusam, dan kulit muka gue terasa jelas lebih kencang.
  Tapi enggak semua positif yang gue rasain, balik lagi ke gue yang sekarang ini lagi mondar mandir antar kota, tiba2 wajah gue brake out enggak tau karena air disini, udara, cuaca, atau apa, wajah gue emang selalu seperti ini apabila dibawa ke luar kota, butuh adaptasi yang cukup menyebalkan, jadi saat gue liat ada jerawat-jerawat kecil gue pikir gue tiban The Peeling Night Cream ini besoknya akan hilang, ternyata besoknya malah menjadi jerawat yang cukup besar, dimana hingga saat ini wajah gue masih break out, dan mungkin akan jadi bahan tulisan bulan depan nulis pengalaman gue selama kulit gue lagi ngamuk sampai gue yang lagi berusaha nenangin-nya lagi.

Summary
  ★★★★ 
   Meng-eksfoliasi wajah itu hal yang cukup wajib, dan bahkan bagian dasar dari merawat wajah, jelas banget kulit wajah gue jadi keliatan enggak kusam dan jauh lebih cerah, tapi buat yang lagi mengalami kulit bermasalah, gue sarankan untuk menenangkan wajahnya terlebih dahulu sebelum melanjutkan eksfoliasi wajah lagi.

Likes:

  • Dari packagingnya yang slim, travel friendly, dan ujung tube-nya dengan lubang yang sangat kecil.
  • Enggak bikin kulit kering jadi tambah kering.
  • Terlihat jelas wajah gue dari yang kusam jadi lebih cerah.
  • Terlihat jelas juga spot-spot di kulit wajah memudar.
  • Pagi harinya kulit terasa lembut, velvety, dan kenyal.
  • Enggak bikin kulit perih, iritasi, dan kering.
Dislikes:
  • Aroma nya sedikit aneh.
  • Enggak meresap di kulit wajah.
  • Rasa sedikit tingling di awal pemakaian.
  • Enggak bisa menenangkan kulit yang lagi bermasalah
Repurchase?
    Might be. tapi sekarang lagi nyari exfoliator yang sekaligus bisa memudarkan atau menyembuhkan kulit yang sedang terkena bencana(read: bermasalah) 





You Might Also Like

3 comments

  1. Hai cha...bc blog u lgsg bkin laper mata nich.da rencna mo di lepas gk novexpertny??ehehee..

    ReplyDelete
  2. Salah satu wishlist aku.. Tapi masih cari2 eksfoliator yg ramah di kulit yg gampang break out.

    ReplyDelete
  3. Sekarang aku mengerti kenapa setelah pakai Peeling Night Cream dari Novexpert ini jerawatan. Aku juga mengalami hal yang sama, malah jadi muncul jerawat besar. Karena ngeri jadi aku stop pas minggu pertama. Thanks ya aku jadi merasa tidak sendiri. Dan bener deh kayanya nunggu wajahnya tenang dulu.

    ReplyDelete

SUBSCRIBE