Lifestruggle

#Lifestruggle : Luna's Sensitive Skin And Eczema | DR. Young's Real Pure Pawpaw

10:51 PM


    
   Welcome back Chacha!! Blog ini nyaris banget terbengkalai sejak punya suami dan apalagi ditambah sekarang punya baby juga, tapi masih mengusahakan banget ko' buat terus update blog ini. Jadi ini adalah review pertamaku sebagai seorang ibu hehe. 

    Ngomong-ngomong tau dong Lucas Pawpaw ? Yep, it's my holly grail lip balm! Ada kabar gembira buat yang juga suka sama ointment ini, karena sekarang Lucas Pawpaw sudah menjadi bagian dari Indonesia. Ohiya, sebelumnya yang belum tau Lucas Pawpaw ini apa, Lucas pawpaw adalah ointment atau balsam multi fungsi yang berbahan dasar pepaya (pawpaw). Lucas Pawpaw ini adalah produk Australia, dibuat di Australia, dan pepaya-nya juga pepaya dari Australia. Nah, sekarang ada orang-orang dari Indonesia yang membawa produk ini ke Negara kita, dan di sini namanya menjadi DR. Young's Pawpaw

     Dari review aku sebelumnya satu-satunya hal yang kurang dari Lucas Pawpaw adalah kemasannya yang menurutku enggak menarik. Berbeda nih dengan DR. Young's Pawpaw , mereka membuat kemasannya jauh lebih menarik. 


         Jadi #Lifestruggle aku kali ini adalah eksim yang tiba-tiba ada di kulit anakku. Kulit anakku hampir sama jenisnya seperti kulitku, kering dan sangat sensitif. Bahkan salah sabun dan mandi dengan air yang ntah suhu atau ada partikel air yang tidak cocok untuk kulitnya bisa membuat kulit anakku menjadi kering dan muncul ruam berwarna merah di sekujur badannya. Satu hal yang membuat aku lebih frustasi lagi adalah untuk menghilangkan ruam kering si eksim tersebut.

Before                                                                              After

         Sekarang untuk sementara aku stop menggunakan minyak telon, dan aku juga mengganti sabun untuk anakku. Walaupun sudah stop menggunakan minyak telon dan sudah mengganti sabun, ruam merah  di badannya belum bisa hilang total akhirnya aku coba mengoleskan DR. Young's Pawpaw ointment di ruam merahnya setiap selesai mandi, dan Alhamdulillah ruam merahnya memudar dalam dua hari, bekas kering eksimnya pun juga perlahan semakin membaik. 
          

          Tekstur produk ini seperti balsam berwarna pucat dan enggak ada aromanya. Jadi aku enggak khawatir menggunakan ointment ini untuk bayiku, karena sudah pasti bebas dari pewangi dan pewarna buatan. Dan bahannya pun yang terbuat dari nonGMO fermented papaya (pepaya organik yang di fermentasikan). Masih enggak bisa berpaling dari kemasannya, karena jujur aja aku penggemar berat macaroon! Jadi, seneng banget produk kesukaan aku berbentuk makanan kesukaan aku juga. Selain kemasan macaroon-nya ada juga kemasan lainnya, yaitu kemasan 30gram yang berbentuk pot plastik berwarna hijau. Oh iya, untuk saat ini membeli produk ini memang masih harus melalu situs online dulu di sini : DR. Young's Pawpaw



You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE