Make Up Review

Bobbi Brown - Vitamin Enriched Face Base Review

12:07 PM

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalani beauties. 


          Sadar enggak sih, kalau sedang bulan puasa gini kulit jadi terasa lebih kering?  Kalo aku sendiri puasa atau enggak puasa, musim dingin atau musim panas kulitku memang cenderung kering dan hanya memproduksi sedikit sekali minyak. Nah, kemarin saat nikahan perias-ku pakai face base ini sebelum foundation dan dia sukses ngeracunin aku. Akhirnya sehabis lahiran aku curi-curi waktu buat nyempetin beli ini. (ih kenapa engga dari duluuu? aduuuh semasa hamil ga kepikiran deh mau keluar, mau beli ini itu, mau make up aja rasanya males nyiumin aroma ini itu enggak kuat.)

          Jadi kali ini aku mau review Bobbi Brown - Vitamin Enriched Face Base ini, produk ini adalah primer sekaligus moisturizer atau moisturizer sekaligus primer, terserah kalian mau yang mana dulu deh hehe. Teksturnya seperti mentega, saat di aplikasikan terasa sensasi dingin di wajah, dan juga ada aroma citrus yang fresh dan calming banget. Vitamin Enriched Face Base ini apabila dijadikan primer, tidak memberi efek yang terlihat jelas, hanya saja untuk yang tipe kulit wajahnya kering face base ini hydrating banget sehingga memudahkan pengaplikasian make up dan walaupun menggunakan make up, wajah tetap terasa segar untuk beberapa saat.


          Kemasannya berbentuk jar dari kaca, tembus pandang, dengan tutup plastik berwarna hitam dengan logo Bobbi Brown yang elegan. Bicara tentang kandungan di dalamnya terdapat shea butter, Vitamin E, dan Vitamin C, dilihat dari kandungan-kandungannya face base ini memang bertujuan untuk me-hydrating, menjaga kulit tetap moist dan menjaga agar kulit terlihat sehat. Walaupun terdapat shea butter di dalam kandunganny, tapi enggak membuat wajah terlihat dan enggak terasa berminyak malah formulanya cepat sekali meresap di kulit dan membuat wajah menjadi agak dingin. Face base ini cocok untuk kulit yang normal, kombinasi, dan kering. Bahkan juga cocok digunakan disaat sedang puasa seperti ini.

          Setelah pemakaian hampir 6 bulan,  face base ini emang TOP banget! colek sedikiit aja, goes a long the way, jadi punya aku masih sisa banyak banget karena emang hemat banget pemakaianya. Sebelumnya aku pernah review Too Faced Hangover , duuuh ini versi jauh lebih kecenya! Lebih terasa nyegerin, aromanya lebih calming dan fresh, dan yang terpenting enggak terasa  berat berminyak di wajah. Dan yang terpenting gampang banget dicarinya, karena tersedia di counter Bobbi Brown manapun. Menurut aku, kekurangannya cuma satu, yaitu packagingnya yang berbentuk jar, jadi enggak travel friendly banget.

 Summary
★  ★  ★  ★  ★  
One word only to describe this face base "UH-MAH-ZING".

Pros:

  • Meresap dikulit dengan sangat baik dan cepat.
  • Aromanya menyegarkan dan calming.
  • Gampang didapat.
  • Bisa digunakan sebagai moisturizer sehari-hari
  • Kulit terasa dingin setelah pengaplikasian.
  • Digunakan sebagai primer untuk kulit yang kering, jadi lebih gampang untuk pengaplikasian make up.
  • Packagingnya yang elegan.
Cons:
  • Packagingnya berbentuk jar dan tidak travel friendly.
  • Untuk yang tidak suka aroma pada produk wajah mungkin akan sedikit mengganggu (but not for me).
  • Price! :(
Repurchase?
Y-E-S!!!





You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE