Make Up Review

Urban Decay - Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer in Light Neutral

9:14 PM


    Hi, I'm back, setelah sekian lama enggak megang laptop, dan berkutat sama kehamilan yang bikin enggak mood buat buka-buka laptop. Ohiya, gue hamil, iyaa gue hamil, ahh, kalau diingetin gue lagi hamil gini jadi mikir time goes so fast ya. Hmm, jadi bingung sekarang harus dimulainya dari mana, tapi inget-inget lagi pengen banget review concealer ini setelah sekian lama terpendam ennggak kesentuh di draft

   My HG concealer yang lagi mau gue review ini produk dari Urban Decay, namanya panjang banget kalo dijabarin Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer, lumayan lah bikin pegel ngetiknya hehe. Shade yang gue punya yaitu Light Neutral, gue kira udah cukup terang untuk highlight under eye tapi ternyata masih kurang terang buat gue. Tapi, concealer ini memang enggak usah di sangkal lagi buat performance-nya. Dari tekstur, ketahanannya, dan hasil akhirnya worth banget dapet bintang lima!

    Produk ini mengklaim bahwa concealer ini ultra lightweight, dan seberapapun kita apply teksturnya akan nge-set beautifully, enggak akan cakey, dan enggak akan menunjukan garis-garis halus dibawah mata. Selain itu Urban Decay mengklaim bahwa produk ini dilimpahi formula yang sangat bagus untuk kulit, salah satunya Matryxil 3000 yang mengandung anti-kerut untuk meningkatkan keremajaan dan kekenyalan  kulit wajah. Selain itu produk ini mengandung Green Tea Jepang dan Litchiderm (ekstrak buah leci), yang berguna untuk mengurangi munculnya garis halus, membantu melindungi kulit dari dehidrasi dan menghasilkan hasil yang cerah.


      Now, let's talk about the actual performance. Concealer ini packagingnya simpel, dengan ujung sponge berbentuk doe-foot menjadikannya mudah untuk pengaplikasian. Untuk teksturnya creamy dan lightweight banget. Sesuai apa yang diklaim oleh Urban Decay tentang concealer ini, teksturenya berhasil menutupi garis-garis halus dan sama sekali enggak dry, patchy, ataupun cakey. 
     Untuk coverage-nya, lumayan lah untuk mengkover noda-noda bandel di wajah. Apalagi lagi hamil ini belakangan males banget make-up, jadi cuma tap-tap concealer ini di beberapa spot, blend, and done. Bisa dilihat difoto bawah ini, gue udah blend concealernya, terlihat smooth banget, ya kaaaan?


     Shade yang gue ambil ini hampir selevel sama warna kulit gue, jadi kalau dipakai diwajah bener-bener enggak keliatan seperti menggunakan apa-apa. Tapi untuk digunakan untuk highlight bagian bawah mata enggak terlihat mencerahkan, jadi masih harus di set lagi menggunakan powder yang membuat efek cerah dibawah mata. Untuk ketahanannya, concealer ini lumayan cukup tahan lama, sama sekali enggak cakey seharian, dan enggak bikin area mata terlihat oily. 

     Jadi, concealer ini udah hampir habis, dan kalau kalian nanya gue akan repurchase atau enggak, YES, I will!! Tapi ada satu wishlist concealer yang gue incer yaitu Shape Tape Contour Concealer by Tarte , tapi masih belum bisa ketemu di online shop langganan. 

     Like stated above, this concealer deserve 5 starts!!
    ★  ★  ★  ★  ★


You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE