Make Up Review

Tarte Bling It On Amazonian Clay Blush Palette

12:57 PM


     Agak telat ya kayaknya buat review palette yang satu ini? Kalau gue enggak salah blush palette di produksi akhir taun 2015 lalu, buat yang mungkin ketinggalan, enggak usah kecewa, karena Tarte selalu memproduksi limited edition blush palette setiap tahunnya. Sebenernya gue tertarik untuk punya blush palette ini karena menurut gue lebih praktis daripada gue harus punya beberapa kotak blush satuan, dan gue suka shade di palette ini karena bisa digunakan untuk sehari-hari.
Taken from temptalia
    So, let's get in to the point. Gue jatuh cinta sama teksturenya yang satin, lembut dan creamy. Begitu pula sama kelima shade nya yang tersedia. Tarte mengklaim bahwa blush ini bisa bertahan selama 12 jam lamanya, and yes, they were soooo right! Blush ini lain dari pada yang lain, belum pernah gue punya blush yang bisa bertahan lama warnanya.
 Gue enggak terlalu suka sama packagingnya, malah lebih suka sama box-nya aja, packagingnya sendiri menurut gue lebih seperti dompet untuk pergi ke kondangan dan yang lebih bikin agak kecewa lagi, blink-blink yang ada di packaging nya itu fall out, setiap dipegang pasti ada aja satu atau dua titik item-item yang jatuh.

        

    Kalau untuk shade di palette ini sendiri Tarte menyuguhkan shade cerah hingga soft. Dari kelima shade; Fetching, Dollface, Prim, Smashing, dan Beaming, keempatnya matte finish, hanya beaming yang shimmery dan warnanya cenderung sheer. Digambar bawah ini, dipojok kanan adalah shade Beaming, terlihat warnanya enggak terlalu keluar, tapi kalau diperhatikan ada efek shimmernya.


   Kalau ditanya shhade apa yang gue lebih sering pakai yaitu shade Prim dicampur dengan Smashing, hasil akhirnya natural dan cantik banget warnanya. Jadi, kalau kalian lebih suka yang mana? atau bahkan ada yang punya blush palette seri sebelumnya? ♥



You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE