Review

NUXE Rêve de Miel Ultra-Nourishing Lip Balm

1:41 PM


   Kalo kalian pernah baca post gue tentang #lifestruggle bibir gue pasti tau banget kalau gue ngidam banget sama Nuxe Rêve de Miel ini, tapi karena selalu ketunda untuk punya lip balm ini dan akhirnya seminggu-an yang lalu baru bisa punya lip balm yang di rave in sama skin care / beauty guru ini. Kalo ada yang nanya apa gue berpaling dari Lucas Papaw? Bisa dibilang sebenernya gue juga enggak sepenuhnya berpaling dari Lucas Papaw sih, sebenernya hanya karena penasaran sama obsesi aja buat punya si Rêve de Miel  ini.

   Yaudah, sekarang gue review lebih lanjut tentang Nuxe Rêve de Miel yah. Seperti biasa gue review dari luaran-nya dulu yaitu packaging-nya. Packaging-nya berbentuk jar kaca kecil yang terlihat elegant dengan efek packaging kaca-nya yang blurring. Di jar nya sendiri enggak terlalu banyak tulisan tentang deskripsi atau ingredients produk nya. Tapi informasi lengkap tertulis di dalam kotak-nya.

    Di dalam jar kecil Nuxe ini isinya 15gram, dengan teksture yang bisa dibilang seperti balsem yang padat banget. Hampir seperti Egyptian Magic Cream atau Vaselline Petroleum Jelly, hanya saja si Nuxe ini terlihat lebih padat dan enggak melt sama sekali saat bersentuhan dengan jari dan saat di aplikasikan di bibir. Warna si Nuxe Rêve de Miel ini sendiri terlihat seperti oranye pekat dan sedikit pucat.
   Produk ini seperti yang gue tulis sebelumnya, karena dia enggak melt jadi hasilnya di bibir enggak yang glossy seperti lip balm pada umumnya, di bibir hasilnya cenderung satin agak matte. Aneh sih awalnya rasanya, waktu hari pertama sampe hari ketiga gue pakai ini seperti menggunakan masker tipis dibibir, rasanya enggak basah atau lengket, karena mungkin biasa menggunakan lip balm yang terasa lembab banget di bibir kali yah?
   Gue suka banget sama aromanya, aromanya seperti minuman soda rasa lemon. Iseng-iseng gue jilat bibir berharap ada rasa-rasa jeruk atau lemon, tapi ternyata tasteless :(. Aromanya sendiri saat di aplikasikan di bibir akan bertahan hanya sekitar satu sampai tiga menit aja sih.


   Nuxe Rêve de Miel ini mengklaim bahwa produk ini berasal dari bahan alami. dan formulanya membantu untuk melembutkan, melembabkan dan memperbaiki bibir yang bermasalah seperti kering dan pecah-pecah. Ingredients utamanya yaitu Beeswax dan terdapat banyak lagi bahan-bahan alami seperti shea butter, almond oil, lemon oil dan lain-lain.


   Semenjak gue pertama beli, gue rutin menggunakan ini setiap pagi dan sebelum tidur. Efek yang jelas paling gue suka adalah, enggak ada lagi pagi-pagi bangun tidur ada balm yang basah dipinggir-pinggir bibir. Bibir terlihat jelas lebih lembut dan moist tanpa ada efek basah berminyak. Tapi emang si saat awal coba di bibir rasanya aneh banget, seperti ada sesuatu seperti tissue supeeer tipis yang menempel di permukaan bibir. Kalau diliat dari cermin, bibir kita seperti enggak lagi menggunakan lip balm dan bibir terlihat lembut dan sehat.
   Untuk harga nya sendiri gue beli di Watson Pondok Indah Mall Rp 215.000,-. Harga-nya emang sedikit enggak nyantai sih buat ukuran lip balm aja. Tapi menurut gue dengan harga segitu lip balm ini sekali apply akan terus awet seharian dan perkiraan gue ini bisa bertahan lebih dari enam bulan, bahkan bisa hampir setahun.

Summary
★  ★  ★  ★  ★
   Bisa dibilang emang jatuh cinta dari sebelum punya ini si, enggak ada kayaknya yang nge review jelek tentang si  Nuxe Rêve de Miel ini. Suka efek yang dihasilkan dari lip balm ini, suka aromanya, ingredientsnya, packagingnya, dan gampang banget buat dicari. 

Likes

  • Aromanya yang seperti minuman lemon.
  • Doesn't feel glossy, greasy, flaky, and sticky.
  • Satin to matte seperti bibir sehat yang natural.
  • Easy to get.
  • Awet melembabkan sepanjang malam tanpa ada rasa seperti ada sesuatu yg menumpuk di pinggir bibir. 
  • No Paraben or any harmful ingredients.
Dislikes
  • Packaging yang berbentuk jar jadi harus dicolek-colek ngebuat produk enggak begitu higenis.

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE