Review

Aloe Soothing Gel by The Body Shop

2:47 PM

http://www.thebodyshop-usa.com
  Haihai, ohiya sebelumnya gw minta maaf yah, di post ini dan sebelumnya juga gw enggak foto pakai foto yang gue ambil sendiri, handphone gue masih rusak dan belum ada gantinya, didoakan saja ada ganti yang lebih baik secepatnya.

  Kali ini gue mau review Aloe Soothing Gel nya TBS. Sebenernya gue beli udah lama, tujuan gue beli saat itu adalah untuk cowok gue yang abis dari Bali dan kulit mukanya kebakar matahari, karena dia enggak pernah mau menggunakan sun screen. Akhirnya gue search dan tanya-tanya untuk menyembuhkan luka bakar karena matahari yang cepat yaitu gel yang berbahan dasar lidah buaya. Gue beli lah produk ini buat cowok gue.
  Teksture nya gel, enggak ada warnanya, aromanya juga hampir enggak ada. Saat di-aplikasikan di bagian wajah yang terbakar matahari itu, cowok gue bilang rasanya dingin dan rasa kering dari luka bakarnya jadi enggak berasa. Butuh sekitar 3 hari hingga luka bakarnya kembali normal.
  Buat gue sendiri, gue nyoba saat kulit wajah gue kering bekas iritasi karena kosmetik. Awal pemakain wajah akan terasa kencang dan lengket, tetapi hanya beberapa menit, lalu wajah akan terasa halus. Gue menggunakan ini hanya untuk pagi hari setelah mencuci muka. Hasilnya sendiri kulit gue yang kering-kering itu jadi hampir tidak terlihat karena gue oles Aloe Soothing Gel ini.
  Packagingnya berbentuk tube tebus pandang dengan gambar lidah buaya, untuk mengeluarkan gelnya hanya tinggal menekan pump nya, jadi tetap higenis.

Summary
  Menurut gue, produk ini emang berguna untuk kulit yang bermasalah karena akan ada rasa dingin di kulit yang bermasalah. Tapi untuk kulit yang normal dan tidak ada masalah gue pikir enggak akan terlalu menjadi pilihan untuk digunakan. Tapi kalo kalian mau menggunakan as a daily basis enggak ada salahnya, karena produk ini berguna untuk hydrating kulit wajah. 

Likes:

  • Cruelty free, Paraben Free.
  • Diwajah dingin saat di aplikasikan
  • Menyamarkan kulit yang terlihatat kering
  • Hydrating the skin
Dislikes:
  None

Repurchase?
  If I had a skin problem, yes
  If my skin just fine, no.





You Might Also Like

3 comments

  1. Beli dmn yaa Aloe soothing gel nya..? Udah cari do bbrp counter tbs tp ga dpt

    ReplyDelete
  2. Beli dmn yaa Aloe soothing gel nya..? Udah cari do bbrp counter tbs tp ga dpt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mungkin udah ga produksi mba dari tbsnya sendiri, aku sendiri juga udah ga pernah liat di tbs yg line aloe lagi si.
      Ada aloe soothing gel yang lain punya nya nature republic atau aloe gel nya Banana boat. Semoga membantu ya ☺️

      Delete

SUBSCRIBE