Make Up Review

Real Techniques : Nic's Picks

12:12 PM


  Siapa sih Make up junkie yang enggak tau Nic Chapman dari Pixiwoo di youtube? Gue sendiri udah ngikutin video nya dari sekitar 4 taunan yang lalu. Gue bener-bener terinspirasi sama make up nya duo make up guru ini. Gue emang rada telat juga sih belinya, gue beli sekitar 3 bulan yang lalu, dan emang telat banget review nya juga, jadi mumpung gue lagi kerajinan nulis, gue akan review yang satu ini. Kebetulan juga ini fotonya juga diambil pas banget baru dateng 3bulan yang lalu, niatnya mau ngepost tapi males hehe.
  Gue pernah liat reviewnya Alodita, dia sendiri beli dengan harga enam ratus ribu lebih, gue cek deh web Real Techniques sendiri cuma sekitar $30. Gue cek di ol shop langganan gue, ternyata mereka jual cuma Rp 395.000,- enggak pake mikir-mikir gue langsung ambil satu, secara tulisannya limited edition takut keabisan dong gue. Yang gue suka adalah packaging nya, box nya terlihat ekslusif dan gagangnya juga keren banget, bener-bener eye catching. Brush ini termasuk murah bangetbangetbangetbanget, dan awet untuk pemakaian bertaun-taun. Bulunya sendiri alus banget, dan nyaman banget saat nge-aplikasi-in make up. Yang gue agak kecewa adalah, tulisan di gagangnya cepet banget pudar. Tapi so far brush ini awet banget bulunya dan untuk infestasi jangka panjang worth it banget.
  Brush ini terdiri dari 5 Macam, yaitu:

Duo Fiber Face Brush 
  Brushnya lembut, dan gagangnya besar. Brush ini gunanya untuk aplikasi powder product seperti setting powder. Gue suka banget karena hasilnya terlihat natural dan tidak terlihat berlebihan di wajah.

Exclusive Cheek Brush 
  Brush ini untuk pengaplikasian pada tulang pipi, Brush nya lebih lembut dan lebih tebal dari brush yang sebelumnya. Gue sendiri menggunakan brush ini untuk bronzer pada tulang pipi. Brush ini juga bisa untuk pengaplikasi-an pada product yang bersifat cream atau liquid.

Angled Shadow Brush (Exclusive)
  Bentuk kuas yang satu ini pas banget untuk pengaplikasian pada lipatan kelopak mata. Pengaplikasian eye shadow dibagian lipatan kelopak mata jadi lebih mudah. Tapi yang gue kecewanya brushnya sedikit lebih lebar buat kelopak mata gue :(

Base Shadow Brush 
  Brush ini multifungsi banget, bisa digunakan untuk meratakan concealer dan juga bisa digunakan untuk eye shadow.

Eyeliner Brush (Exclusive)
  Brush yang satu ini juga multifungsi, bisa digunakan untuk gel liner, waterline bagian bawah, dan juga bisa digunakan untuk mengisi eye brow. Gue sendiri lebih sering menggunakan brush ini untuk meratakan warna di waterline bawah mata.

Summary
  Gue cinta banget sama semua brush didalam satu paket ini, hanya saja angled shadow brush nya terlalu besar untuk kelopak mata gue, tapi selebihnya gue suka banget. 

Likes:

  •  Every single thing about it, mulai dari packaging, gagang, dan bulunya yang halus banget.
Dislikes:
  • Angled Shadow Brush sedikit terlalu besar untuk kelopak mata gue.
  • Tulisan di gagang cepat pudar
Where To Buy?




You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE