Make Up Review

Real Techniques : Miracle Complexion Sponge

10:15 AM

  I apologize I still can't do my own photos, but I need to post something :( didoakan saja semoga gue secepatnya bisa dapet pengganti iphone gue yang rusak itu hiks.

  You know what, this is my first egg shaped sponge! Gue tau telaaat banget, katro banget gue, enggak update bangeet ihh, kemana aja gueee? iiihh santai keleuuss. Soalnya gue masih nyaman banget  mengaplikasikan foundation dan concealer menggunakan brush, jadi gue masih enggak butuh banget sponge. Tapi akhirnya gue putusin buat beli karena penasaran, jadi gue beli yang harganya wajar dulu, karena produk satu lagi yang lagi hype di kalangan beauty guru itu harganya lebih dari dua kali lipatnya sponge ini. Hey, sponge is just a sponge right? Kenapa gue harus beli yang mahal kalo ada yang lebih murah?

  My first impression using egg shaped sponge, ternyata hasilnya lebih smooth dibanding menggunakan brush, dan gue juga ngerasa gue enggak butuh terlalu banyak foundie, dan hasilnya bisa lebih rata. Untuk yang mengalami dry skin, sponge bisa di semprot dengan sedikit air atau water mist sebelum mem blending foundie nya.
cloud10beauty.com

  What I like about Real Techniques : Miracle Complexion Sponge, yang paling dasar tentu saja harganya hahaha. Selain harga, gue suka dari bentuknya ada bagiannya yang datar, sehingga sangat mudah untuk mengaplikasikan foundie maupun concealer di bagian-bagian tertentu contohnya seperti bawah mata dan bagian samping hidung. Bentuknya yang lebih besar dari produk "sponge tetangga". Gue juga liat-liat review beauty YouTube-er yang membandingkan Miracle Complexion Sponge ini dengan "sponge tetangga" Miracle Complexion Sponge lebih lembut dibanding sponge satunya.

  Emang sih gue belum pernah mencoba sponge yang satunya, mungkin next time apabila ada kesempatan (uang jajan lebih maksudnya hehe) gue akan nyobain dan membandingkan. Tapi so far gue udah puas banget dengan Miracle Complexion Sponge.

Summary
  Overall gue suka banget menggunakan sponge yang satu ini, terlebih harganya yang lebih ramah dan kualitasnya yang oke punya.

Likes
  • The flat edge
  • Hasil penggunaan foundation lebih flawless 
  • Harganya yang friendly
  • Sponge-nya super lembut
Dislikes
  • Enggak ada pilihan warna :( (enggak penting banget sih ini sebenernya)
Repurchase? Yuuppp 


You Might Also Like

1 comments

  1. eh si spons tetangga itu aku belum nyoba sih :/ tapi katanya yg udah nyoba, emang beda. huahahahaha etapi, banyak malah yg lebih suka RT Ca, soalnya dia ada sisi datarnya, gak kayak si tetangga


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete

SUBSCRIBE