Make Up Review

My Best 15 of 2015 Beauty Product

5:17 PM


Enggak kerasa banget mulai besok udah 2016!! Mau rekap sedikit aajaa tentang beauty product yang bikin gue obsessed di tahun 2015 ini. So, hope it helps you beauties 

15.  Laneige - Water Sleeping Pack_EX


   Hal pertama yang bikin gue jatuh cinta sama masker malam ini adalah aromanya yang seriously relaxing! Teksturenya light banget dan bikin kulit jadi terasa lembab. Belum notice perubahan yang drastis, tapi buat kulit kering gue masker ini hydrate wajah gue banget di malam hari.


14. LA Girl - Pro Conceal in Classic Ivory
   Kalau ada temen yang nanya concealer apa yang bagus, I definitely recommend them this. Gue pribadi suka banget sama shade yang classic ivory. Selalu gue pakai untuk membentuk dan merapikan alis gue. Entah perasaan gue aja, atau emang formulasinya yang gimana, tapi tiap gue pakai ini gue ngerasa kalo warnanya nyerap dan enggak butuh susah payah buat blend concealer ini.

13. Rimmel London - Stay Matte
   Setelah pencarian sekian lama, nyobain pressed powder sana-sini belum ada yang bikin gue jatuh cinta selain si Rimmel Stay Matte ini. Yes it does keep you matte for a whole day! Bahkan gue coba di muka temen gue yang berminyak pun si stay matte ini tetep membuat wajah temen gue matte all day long without touch up!

12. Queen Helene - Mint Julep Masque

   Gue selalu maskeran menggunakan ini kalau lagi ada jerawat yang meradang, dan enggak tau cuma perasaan aja atau gimana, tapi gue ngerasain habis maskeran pakai ini jerawat gue mengempis drastis dan beberapa hari kemudian jerawatnya kering-kering. Anyway, gue baru tau setelah beli kalau produk ini tertulis untuk wajah oily, sedangkan gue sendiri dry skin, tapi masker ini enggak bikin wajah gue kering ketarik atau flaky
   Aroma dan teksturenya seperti pasta gigi, setelah di aplikasikan pun terasa seperti menggunakan pasta gigi di sekujur muka. Setelah di lap menggunakan handuk hangat, wajah terlihat jauh lebih bersih dan halus.

11. Lucas Papaw Ointment
  Buat penjelasannya yang ekstra panjang dan padat, gue udah pernah review tentang si ajaib lucas papaw ini di sini. Buat singkatnya aja, ointment ini jadi HG gue, enggak pernah seumu-umur bibir gue se-moist ini! Awalnya mau coba Nuxe Reve De Miel, tapi karena udah sreg banget sama ointment ini buat lip balm jadi sama sekali udah enggak tertarik buat nyoba lip balm nya Nuxe. Dan selain itu juga ointment ini harganya murah banget!

10. Milani - Baked Blush in Luminoso
   Jatuh cinta banget sama warna dan teksture dari si Baked Blush Luminoso ini, warnanya ngebuat pipi jadi terlihat seperti kulit sehat, dan enggak terlalu mencolok warnanya. Teksturenya powdery dan super pigmented. Percaya atau enggak blush ini bener-bener awet dikulit gue, digunakan sekitar 6 sampai 8 jam without touch up. How cool is that?!

9. FIJI Artesian Water

   Kalau ada yang ngira gue review ini karena segar nya air ini untuk diminum, salah besar. Gue menggunakan air ini untuk wajah. Setelah menggunakan Bioderma gue biasanya menggunakan ini lagi untuk membersihkan wajah. Super seger banget dan buat gue sendiri si, gue ngerasa lebih bersih banget setelah menggunakan ini.

8. Real Techniques - Nics Picks

   The best and the cheapest brush I've ever had! Satu paket ini harganya murah banget, dan kita dapet lima brush yang super halus dan gagangnya pun eksklusif banget. Selain  itu brush ini juga gampang banget dibersihin-nya, biasanya gue sampoin mengguakan shampo bayi, udah berkali-kali gue bersihin masih awet banget.

7. Bioderma Sensibio H20 
   Kalau ada yang bilang si Bioderma Sensibio ini enggak begitu ampuh buat menghapus make up mata, sepertinya enggak berlaku buat gue, karena gue enggak menemukan kesulitan sedikit pun untuk bersihin make up mata gue walaupun itu yang waterproof sekalipun. Satu kapas, tempel di kelopak mata sekitar 5-10 detik, lalu swap dan, semua make up mata gue terhapus bersih! Selain buat make up mata, gue pakai ini untuk membersihkan wajah dari make up dan untuk sehari-hari.


6. M.A.C Liquid Eye Liner in Boot Black
   Enggak tau kenapa di tahun ini walaupun udah beli beberapa liquid eyeliner pasti pada akhirnya balik ke liquid liner MAC satu ini. Liquid liner ini waterproof, anti smudging, dan warnanya akan berubah jadi matte dalam sekejap saat di aplikasikan, dan meng-aplikasikannya pun mudah banget. Emang sih susah untuk membuat liner yang tipis, tapi gue lebih suka eyeliner gue terlihat bold.

5. Urban Decay - Naked On The Run
   Worth all the money you spend! Kalau bisa dibilang gue beli ini cuma 69 SGD, sekitar Rp 700.000,- dan udah dapet mascara, pencil liner, full size lip gloss, lima eye shadow, bronzer, blush, dan highlighter! I used the eye shadow like a lot! Kita dapet dua eye shadow matte, dan tiga dengan shimmer. I swear, all the shimmer eye shadow are so pretty and still look natural! I do in love all about this palette!

4. Urban Decay - Perversion Mascara
   Gue tau maskara ini dari Naked On The Run, and I've been loving this like a lot! Maskara ini enggak smudging, enggak ngegumpal, waterproof, dan enggak bikin bulu mata gue rontok saat dibersihin. Selain itu gue suka banget sama packagingnya yang simple tapi tetap terlihat mewah juga.

3. M.A.C - Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

   Name me the waterproof, long lasting, and full cover foundation! Mine? This one! Gue angkat tangan banget sama foundation satu ini, bener-bener cover all the imperfection, dan temen gue banyak banget yang nanya foundation apa yang gue pakai. Selama gue liburan main air summer kemarin, gue naik gunung ke Dieng, atau kegiatan apapun foundation ini sama sekali enggak luntur, enggak menggumpal, enggak cakey, whatsoever! Temen-temen yang gue make up in pun seneng banget sama hasilnya. Selain itu buat foto foundation ini juga HD banget  loh! 
Lihat review full nya di sini.

2. Kat Von D - Shade + Light Contour Palette


  Gue udah mengidam-idam kan contour palette ini sejak pertama kali dia release dan akhirnya gue punya, enggak usah ditanya gue suka apa enggak. Harganya emang najis tralala, tapi worth it banget! Apalagi belakangan gue lagi suka banget iseng-iseng dandan-in orang, dan shade Contour Palette ini masuk ke semua warna kulit. Belum lagi teksturnya yang super silky smooth. Gue juga udah review panjang di sini.

1. Anastasia Beverly Hills - Dipbrow Pomade in Medium Brown

   Yasshhhhhh udah sampai di nomor satu, and the winner is the duo Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade and the brush #12!!! Banyaaaak orang yang muji alis gue sejak gue pakai si kinyis satu ini. Sebenarya enggak cuma dipbrow pomade nya aja, gue juga harusnya masukin brush #12 nya juga ya? tapi anggap aja sudah satu paket ya di nomor satu ini. Duo kinyis ini bener-bener ngerubah kebiasaan gue apply alis banget, biasanya bikin alis bisa lebih dari 5 menit, pakai ini bisa jadi cepet dan hasilnya? masih nanya? ga usah ditanya!! You know what my answer will be ;)
Full Review di sini.


Kira-kira itu aja si 15 product yang gue lagi rave-in banget di tahun 2015 ini. Now, your turn, what's your best 2015 beauty product? Siapa tau produk kalian bisa meracuni gue, hehe 



You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE