Make Up Review

One Step Correct by Stila

3:49 PM

   Haiii, Udah bulan Oktober ya? selamat bulan Oktober! Dih, nyelamatin apa gue? Apa yang perlu di selamatin si emang? Awal Oktober ini gue baru aja beli primer baru yang mau gue review, sebenernya ada banyak draft product yang mau gue review udah ngantri belom gue kelarin tapi enggak tau kenapa engga ada mood aja ngelarinnya. Well, sekarang gue bakal review One Step Correct by Stila.


  Apakah One Step Correct ini?

This primer, color-corrector, brightener and anti-aging skincare serum does it all with the help of Stila's Youth Revival Bio-Available Mineral Complex™: 
  • Magician- Instantly makes imperfections disappear
  • Multitasker - Reduces fine lines, wrinkles, pores and pigmentation
  • Miracle Worker- Hydrates, controls oil and improves skin texture
The revolutionary new product contains 3 color-correcting brighteners:
  • Green tone instantly neutralizes redness and conceals blemishes
  • Lavender tone counteracts sallow undertones for a vibrant, energized look
  • Peach tone brightens, illuminates and helps diminish the appearance of sun spots
The weightless, creamy formula blends imperceptibly into skin and won't clog pores or settle into fine lines... so all anyone will notice is your perfectly flawless skin! 
Copied from: Stilacosmetics.com

  Alesan gue beli ini sebenernya none of the above sih, ngeliat warnanya lucu aja pengen coba, hehe. Packaging-nya berbentuk pump, terlihat unik banget didalemnya ada krim yang berbentuk swirl tiga warna, kalo tinggal sedikit krimnya bukan ngumpul dibawah tapi malah keatas, mau udah dikocok-kocok pun warnanya enggak bakal nyampur. Gimana? Gimana? Keren kan? Kita bisa ngatur mau sebanyak apa ngeluarinnya, dan yang keluar dari pump-nya kecampur tiga warna itu. How cool is thaat? Gue beli bener-bener karena amazed aja udah, ga lebih.


   Setelah gue icip-icip, teskturenya itu creamy dan lembut, enggak greasy, enggak lengket, dan waktu nyentuh kulit One Step Correct ini tuh terasa dingin. Saat dicampur tiga warnanya itu enggak yang keliatan jelas banget dikulit, tapi lebih sheer gitu, bahkan tiga warnanya itu perlahan hilang saat di-aplikasikan jadi lebih seperti menggunakan moisturizer, dingin, dan melembabkan kulit. One Step Correct ini juga sama sekali enggak berat, malah berasa seperti enggak menggunakan primer di muka.
   Kalo diliat enggak menggunakan foundation sih kulit yang di primed enggak bakal keliatan jelas, liat deh di foto bawah ini, enggak semuanya gue primed, hanya setengah bagian aja yang gue primed.

Bagian tengah ke kanan Primed, bagian kiri enggak di primed.
   Tapi keliatan jelas setelah menggunakan foundation, terlihat lebih cerah dan halus permukaan kulitnya. Foto di bawah gue hanya menggunakan One Step Correct sama foundation aja enggak gue set menggunakan powder. Keliatan jelas banget kalo bagian yang di primed lebih smooth dan warnanya lebih cerah dibanding yang enggak gue primed. Efeknya emang bukan seperti primer pada umumnya yang menutup pori-pori, hold oil, atau bikin mate make up.


   Untuk nahan make up nya jadi lebih lama atau enggak, yang gue rasain normal sih ya, gue emang enggak minyakan, tapi gue punya muka kering dan One Step Correct ini yang gue rasa dia malah nge hydrate kulit muka gue. Jadi sebenernya ini bukan lebih ke primer sih menurut gue, lebih cenderung ke moisturizer yang bikin kulit kering jadi lebih terlihat hidup.
  Apalagi ya? Ohiya, One Step Correct ini juga enggak clogged pori-pori gue, biasanya didaerah dagu gue itu sensitif banget, misalkan enggak cocok sama produk pasti akan numbuh jerawat kecil-kecil dan enggak cuma satu, bisa sampai enam biji, tapi di dagu aja. One Step Correct sama sekali enggak bikin daerah-daerah sensitif dimuka gue bereaksi.

  Summary
 ★★★★ 
Enggak cuma packaging nya aja yang oke, tapi efek buat kulit muka gue juga oke bangeeet, produk ini nge-moisturized kulit gue yang cenderung kering. But I don't think it can hold oil.

Likes

  • The Packaging of course, that cute 3 color swirls!
  • Enggak bikin kulit iritasi atau jerawatan
  • Moisturized kulit muka gue
  • Bikin Foundation terlihat jauh lebih flawless dan cerah
  • Dingin di kulit saat di aplikasikan
Dislikes
  • Enggak bikin muka silky smooth kalo di raba.
Repurchase?
   YES YES YES!




You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE