My Story

Mini Skin Care Haul With Female Daily & Sociolla

5:20 PM


   Senengnya minta ampun waktu diumumin bahwa gue pemenang pertama Top Beauty Reviewer Giveaway dari Female Daily, secara gue belum pernah satu kali pun dapet giveaway yang nominalnya bisa dibilang cukup besar. Setelah ngikutin Eyes On The Prizes yang hadiah utamanya yaitu Naked Smoky dan Lorac Pro, gue enggak dapet hadiah yang gue incer padahal udah nulis sampe 300++ review *nangis. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, awalnya gue sama sekali enggak ngarepin paket ini, karena gue bener-bener baru mulai banget review-review product di Female Daily.
   Ohiya, gimana caranya gue bisa dapet satu paket ini adalah disaat gue tiba-tiba dapet email dari Sharon Widjaja, bahwa gue termasuk salah satu Top Beauty Reviewers dan nama gue akan dimasukan ke undian, pemenang pertama dapet paket dengan nominal Rp 2.000.000 yang kedua mendapatkan paket nominal sebesar Rp 1.500.000. Gue bahkan berharapnya dapet at least yang kedua, enggak kepikiran deh bakal dapet yang pertama. Ternyata sore tanggal 2 Oktober gue dapet email bahwa gue pemenang pertama. Kebayang dooong gue girangnya gimana, dan belom lagi hadiahnya datengnya cepet banget, gue pulang liburan kotak paket cantiknya udah nongkrong dikamar.
   Cukup lah ya ceritanya, sekarang apa aja si yang gue dapetin?

Nuxe - Multi Purpose Dry Oil

Huile Prodigieuse is a dry oil with a unique superactivated formula combining 30% Precious Plant Oils and Vitamin E to nourish, repair and soften face, body and hair in a single gesture.
Dari empat produk yang ada, ini yang paaaling pertama gue coba karena emang udah lama ngincer yang satu ini tapi belum sempet beli. Langsung jatuh cinta sama packagingnya yang eksklusif banget seperti botol parfum. Suka sama aroma nya floral nya, teksture nya yang enggak bikin greasy malah bikin kulit jadi super soft.

LANEIGE - Water Sleeping Pack - EX 

Light gel-type texture provides intensive hydration, vitality, and brightening effect while restoring skin with deep relaxation.
Kedua yang udah gue coba adalah produk dari Laneige ini, tertarik banget baca-baca review tentang produk ini, terlebih kan wajah gue termasuk kering, dan I highly recommend buat yang ngalamin wajah kering seperti gue, karena dia bikin kulit wajah jadi kenyal, dan nge-hydrate banget. 

GLAMGLOW - Brightmud Eye Treatment

  A 3 minute instant eye treatment. The world's first tap-on-wipe-off eye product designed to work for Hollywood actors in just a few minutes, just before going in front of a camera on-set.

Ketiga, produk ini enggak terlalu ngaruh apa-apa dimata gue, sebelumnya udah pernah punya nyobain beberapa sachet. Gue sendiri hampir enggak pernah ngalamin puffy eyes atau mata panda yang berlebihan, jadi gue enggak begitu ngeliat efek jelasnya. Emang sih bikin seger mata secara instan, tapi sebenernya rasa itu bisa didapetin dengan masker menggunakan timun dingin.

 NOVEXPERT - The Peeling Night Cream

SMOOTH SKIN AND RADIANCE COMPLEXION Extraordinary RENEWED SKIN effect on all skin types, thanks to progressive micro-peeling action.
Kalo yang ini gue sendiri belum coba, karena baca-baca review di beberapa sumber produk ini dianjurkan untuk umur 28th keatas *cmiiw. Jadi gue sendiri belum berani make ini.
LA Girl : Beauty Brick Eyeshadow Collection
ULTRA

Hehe I know this one is not a skincare, tapi nyelip nyelip dikit gapapa ya, karena ini termasuk giveaway dari Female Daily juga, yang Eyes On The Prize.
It's the color I need! Belom bikin swatch nya si, tapi ngeliat dari warnanya I think I'm gonna love it. 

___________________________________________________________________________

Banyaaaak kaaan? Seneng banget pokoknya dapet banyak skincare, dimana gue sebenernya bukan a skincare person. Enggak nyesel deh ngabisin waktu buat ngereview-review product di Female Daily Review, belum lagi sekarang lagi ada Giveaway Feeling Cheeky yang hadiah utamanya juga lagi gue incer banget yaitu ABH Contour Kit *fingercrossed*.
Thanks a lot Female Daily and Sociolla for the gifts, I couldn't be more happy ♥ !!!! 

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE