About Me

November's Favorite

5:35 PM


   Yasshhh ini monthly favorite pertama gue, tapi tapi bukan beratti gue akan rajin-rajin bikin monthly favorite sih, iseng-iseng berhadiah aja ko' ini, dan sepertinya yang gue input disini enggak cuma beauty stuff aja, rada-rada ada nyampur-nyampur gitu, tapi mostly beauty stuff ko' teuteup, tenang jeung.

MAC Matte Lipstick - Honey Love


   Gue punya ini tu dibilang udah lama banget dan jarang kepake. Gue beli buta enggak tau warnanya gimana, dan kepake cuma untuk test sekali dan hampir gue preloved tapi apa daya hati ini enggak tega preloved barang-barang gue. Laluuuuu pada suatu hari gue mix ini dengan Laguna Beach by Ofra dan hasilnya wooop woooop (while doing hands up-hands up in the air)!! Lalu gue coba lagi mix sama Brink nya Colourpop and yasshhh works just ah-mah-zinkkk! Dan hampir this whole month gue enggak ninggalin Mac Honey Love ini as a mix in the center of my lips color, it makes the perfect combination of lips color!!

Urban Decay 24/7 Glide On Eye Pencil - Stag
  Sebenernya ini bener-bener favorite ga cuma bulan November ini, sejak pertama beli udah jadi the best pencil liner I've eveeeeer had! Belakangan ini lg suka banget pake ini di waterline atas dan bawah. What I love about this pencil liner?? All about this liner! The color (Enggak terlalu hitam, agak kecoklatan, tp tetep terlihat bold)! It doesn't smudge at all! Doesn't fade at all!! Sets quite fast! IT'S DA BEST!!

The Balm Mary Lou-Manizer 

   Bulan Oktober dan November ini gue lagi all oooovveeer the highlighter! Di hidung, atas alis, bawah alis, tulang pipi, jidat bahkan bibir gue! Kenapa begitu? Muka gue enggak produksi minyak sititik pun dan louminazer ini ngebuat seperti ada efek minyak-minyak gitu deh. Belakangan ini juga gue ngerasa agak enggak perduli kalo gue apply highlighter-nya way too much haha, gue kangen disaat muka gue produksi minyak dan ngebuat efek sedikit kinclong di beberapa bagian wajah gue.

MAC Liquid Eye Liner - Boot Black

   Sebenernya pakai ini udah setaun lebih lamanya, tapi bulan Agustus - Oktober kemarin sempet enggak pake liquid eyeliner yang ini sama sekali, hampir agak lama lagi obsessed sama Superslick Liquid Eye Liner by MAC juga si, sampaaii pada akhirnya enggak tau kenapa tutupnya patah dan bengkok gitu, akhirnya balik lagi ke Liquid Eye Liner ini. You guys definitely should try! Hasil akhirnya eyeliner ini matte gitu, jadi syuper syantik banget, dan brushnya keras on point gituu, jadi apply-nya bisa di kira-kira ketebalannya, dan pakai ini jadi supppeeer easy to make a winged liner! Bulan-bulan sebelumnya, sebelum gue punya 24/7 Glide on Pencil Liner gue pakai ini di waterline bawah tipis-tipis banget, dan enggak smudge atau fade dan enggak perih di mata.

MAC Pro Longwear Concealer - NC 25

   Cintaaaa matii sama concealer satu ini! Dan enggak cuma di bulan November ini aja, tapi bulan-bulan sebelum dan berikutnya akan selalu cintaa!! Bulan sebelumnya gue pakai NC30, dan akhir Oktober kemarin beli NC25. Perfect banget buat dibawah mata, dijadiin buat highlight bagian-bagian tertentu, warnanya cucok cok cok cok!!! Formulanya juga DA BEST! Tahan lama! Nge-set nya juga cepet banget! Abis-nya juga lama banget! Yang gue enggak suka cuma satu, packaging-nya yang pump gitu bukan yang colek-colek. Tapi bener-bener ketutup sama ke-hampir sempurnaan-nya itu.

Freshlook Contacts - Gray

   Kalau diperhatiin warna-nya enggak yang abu-abu nyolot gitu, lebih agak apa ya? kecoklatan? dan agak ashy? Enggak pernah kepikiran sebelumnya pakai contact lens warna abu-abu karena gue pikir bakal yang mencolok aneh gitu tapi malah jadinya belakangan pakai warna iniii teruus dan lebih masuk sama di wajah gue gityuu, walaupun gue lagi enggak pakai make up pun mata gue jadi lebih terlihat hidup enggak 'madesu'.

Oatmeal & Baking Soda Mask
   Belakangan ini lagi suka banget bikin masker campuran dua bahan ini, karena muka lagi berantakan banget karena mondar-mandir ke kota A dan kota B, tiap kalau habis pergi pakai make-up tebel pasti sebelum tidur bikin masker ini. Di pakai saat campuran oatmealnya masih hangat selama 30 menit (kurang lebih) setelah itu di bersihin menggunakan kapas yang di celup ke air dingin. Hasilnya muka jadi keliatan bersih banget, bersihin sisa make up yang enggak ke-angkat saat bersihin menggunakan cleanser dan kulit-kulit mati juga ikut ke-angkat deehh.

Snapchat
   Well, yang satu ini selingan aja sih, punya aplikasi Snapchat ini juga sebenernya udah lama banget, tapi enggak ngerti kegunaannya buat apa. Belakangan ini rajin banget update Snapchat karena baru nemu efek-efek yang lucu banget dan sekarang jadi ketagihan.

   Sepertinya cukup segitu aja yang bener-bener lagi gue suka dan hampir rutin diguna-in dibulan November ini. *still remembering hard* iya.. cukup ko' itu aja.
What's your favorites? Share with me please!!!!! It might be my favorite too you know ;)  
Anyway, add my Snapchat please icaca8. manymanythanks and love 






You Might Also Like

5 comments

  1. mbaaak, concealernya mac berapaan harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak lupa, tp seinget aku kurang lebih 300rb mba.

      Delete
  2. Kadang suka kdg benci sama mac ini XD

    ReplyDelete
  3. Kadang suka kdg benci sama mac ini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa banget mba. Kadang bisa keliatan bagus bgt kadang bisa keliatan kering bgt 😕

      Delete

SUBSCRIBE